Blog Informasi Untuk Indonesia Rotating Header Image

3 Gaya Ke Kantor

Sebagai wanita karir, anda pastilah memiliki basic clothes dalam lemari pakaian anda. Namun, seperti kebanyakan busana basic, kita memakainya dengan sentuhan yang itu-itu saja.

bosan? Tentu saja. kini saatnya bermain padu padan busana anda agar terlihat seperti trend masa kini. Jadi, urungkan niat ke Mall untuk belanja baju baru. Anda bisa tetap up to date dengan busana lama, kok. Tidak percaya? Simak artikel berikut ini.

Kemeja putih + leather skirt = smart monocolhrome

GAYA KE KANTOR 1 3 Gaya Ke Kantor
Di musim ini, leather kembali digemari, kenapa tidak coba leather pencil skirt? Warna putih selalu menjadi andalan. Pakailah kemeja yang pas badan namun tidak terkesan ketat. Gunakan zebra printed belt, beri sentuhan warna dope pada Diana Eng High Tech Scarf  plus flower vintage peep dan anda akan tercengang melihat hasilnya, ya, ini adalah Monokrom “warna”. Siap menaklukkan hari ini?

Basic + jacket bertekstur = tekstur trendi

GAYA KE KANTOR 3 3 Gaya Ke Kantor

Tekstur bukanlah pola printed pada busana. Tekstur adalah bahan yang terlihat berpola seperti lace, inilah yang disebut tekstur. Pilih jaket dengan cutting feminim, bisa panjang atau pendek dengan playfull collar sampai detail bunga yang manis. Anda bisa juga menggabungkan gaya combat dengan casual jacket, skinny belt dan white jeans. We love that idea so much!

Celana panjang hitam + striped shirt = trendy retro

GAYA KE KANTOR 5 3 Gaya Ke Kantor

celana panjang hitam adalah “dewa” bagi busana kerja. Cobalah celana panjang hitam dengan potongan wider leg karena cocok dengan bentuh tubuh manapun. Padukan dengan fitted shirt bergaris yang anda miliki. Kurang bernyawa? Tambahkan kalung berukuran sedang, pumps dan belt dengan warna merah. Penampilan anda akan komplit dan mengingatkan kami pada Kate Hepburn, Hollywood star di jamannya.

Related posts:

  1. Menghindar Dari Godaan Cemilan di Kantor
  2. Trend Fashion 2011
  3. Perawatan Tepat Emas & Perak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>