Blog Informasi Untuk Indonesia Rotating Header Image

Mandi Yang Menghilangkan Rasa Lelah

Yang namanya lelah dan pegal – pegal tentu semua orang pernah mengalami. Tapi tentu tak ada yang mau membiarkan rasa lelah bertahan lama dalam tubuh.

Jadi bagaimana cara mengatasinya?

Gampang, mandi saja. Tapi tidak sembarang mandi. Mandi selain membersihkan tubuh dari keringat, debu dan kotoran, ada juga yang bisa menghilangkan rasa lelah. Simak tips dibawah ini untuk melunturkan rasa lelah dan pegal dengan mandi. Bahan alaminya mudah didapat, mudah penggunaannya dan pastinya rasa lelah akan sirna seketika.

Mandi Air Garamsea salt2 300x243 Mandi Yang Menghilangkan Rasa Lelah

Untuk mandi siapkan air hangat, lalu campurkan dengan sedikit garam. Bisa dengan garam mandi yang mengandung aromatherapy, bisa juga dengan garam biasa. Hasilnya sama, hanya saja jika menggunakan garam khusus untuk mandi, Anda akan merasa lebih rileks mencium wangi aromatherapy. Tips ini bisa juga digunakan untuk menghilangkan pegal – pegal di kaki. Cukup dengan merendam kaki dengan air hangat dan sedikit garam, maka otot – otot yang tegang akan dapat rileks kembali.

 

2844048109 7d445b2f29 o 281x300 Mandi Yang Menghilangkan Rasa LelahMandi Serai

Rempah – rempah yang satu ini fungsinya bukan hanya sebagai bumbu dapur atau obat tradisional saja lho. Air serai dapat juga digunakan untuk mandi. Caranya, rebus beberapa batang serai, lalu gunakan air rebusan tersebut untuk mandi. Air serai yang hangat akan mengusir jauh rasa lelah dan pegal di tubuh Anda. Jika tidak sempat merebus serai sendiri, Anda bisa menggantinya dengan mandi air hangat biasa, kemudian gunakan sabun serai sebagai pengganti air rebusan serai. Selain efektif menghilangkan kelelahan, serai juga dapat menghilangkan gatal – gatal dan jerawat. Sabun serai biasa dijual di salon kecantikan atau toko herbal dengan harga rata – rata Rp 10.000,- saja.

 

Jadi sudah tidak perlu pusing – pusing dan BT lagi dengan rasa lelah dan pegal – pegal. Usir rasa lelah Anda dengan mandi air garam atau serai. Jika tubuh rileks, tidurpun dijamin akan nyenyak sepanjang malam. Paginya Anda akan siap memulai aktifitas dengan tubuh yang segar bugar.

Keywords untuk artikel ini:

Related posts:

  1. Peluang Bisnis Bebek Goreng Presto Lunak
  2. Sssstttt, Yang “Tabu” Diatas Ranjang
  3. Weight Loss Surgery dapat menghilangkan nyeri lutut Osteoartritis
  4. Bagaimana Ciri-Ciri Wanita Hamil
  5. Marketer Seperti Apa Yang Didambakan Konsumen?
  6. Tuntaskan Bau Mulut Dengan Cara Alami

Comments are closed.