Blog Informasi Untuk Indonesia Rotating Header Image

Review Handphone LG Seri LG Wink

Kali ini kita akan memberikan sebuah informasi Handphone LG Seri LG Wink , LG sudah meluncurkan tiga ponsel baru yang dipasatkan buat kaula muda, Yaitu LG Wink C100, LG Wink C305, dan LG Wink GT350i. Dengan fitur, desain, serta harga yang berfarian atau berbeda-beda, ketiga seri baru ini diharapkan mampu mendobrak pasar dan menarik perhatian konsumen.

LG Wink Review Handphone LG Seri LG Wink

Tommy Tjahjono, Kepala Penjualan Divisi Mobile Communication PT LG Electronics Indonesia mengatakan, seri LG Wink merupakan produk baru kesembilan yang meluncur tahun ini. “Hingga akhir tahun nanti, ada sekitar enam sampai 10 produk baru lagi yang akan rilis,” ujar Tommy kepada Kontan.

Seri-seri LG yang sudah meluncur sebelumnya misal; GW300, GW305, dan GW525. Tommy mengakui, persaingan yang ketat di industri ponsel menyebabkan masing-masing vendor aktif merilis produk baru dengan harga kompetitif. Tak ayal, LG pun merilis produk baru dengan harga mulai Rp 229.000 per unit hingga Rp 3,69 juta per unit.

Menurut data Growth from Knowledge (GfK), saat ini LG masih mencicipi 2,6 persen dari industri ponsel. “Kami melihat potensi masih sangat besar sekali, tapi kami baru berani menargetkan posisi dan pangsa pasar tahun depan,” lanjut Tommy

1. LG Wink C100
adalah sebuah ponsel yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY, serta layar yang cukup lebar, 2,5 inchi. Walaupun layarnya cukup besar, tetapi anda bisa menggenggamnya dengan satu tangan, dikarenakan ukurannya yang tidak terlalu lebar. Layarnya juga sangat mencukupi untuk berselancar di dunia maya.

2. LG Wink C305
juga dilengkapi dengan fitur multimedia. Ukurannya sedikit lebih besar dari C100. Harga dari Wink C305 berkisar di angka 1 juta, lebih murah dari C100 yang berkisar di angka 800 ribu. Dengan desain yang dipenuhi oleh warna yang bervariasi, C305 mempunyai desain yang sangat bagus diantara ponsel-ponsel tersebut. Cocok untuk kelas menengah dengan fitur standard.

3. LG Wink GT350i
mempunyai fitur yang paling banyak sekaligus harga yang paling mahal dibandingkan dengan 2 ponsel sebelumnya. Fitur yang menarik adalah tampilan SMS model “threaded”, jadi anda bisa lebih mduah mengikuti dan mengingat percakapan, tidak harus melihat satu persatu, karena arsip SMS anda dengan seseorang ditampilkan dalam satu layar. Menurut info yang baru saya baca, LG Wink GT305i berkisar diangka 1,7 juta rupiah. Bagaimana, berminat?

Related posts:

  1. Review Nokia X2-01 Handphone Messaging Dengan Harga Murah
  2. Review Nokia Z500
  3. Review BlackBerry Curve 8900
  4. Review Nokia E75
  5. Review Sony Ericsson C903 Cybershot Phone
  6. Review Samsung Omnia 7 Mengunakan OS Windows 7
  7. Harga Dan Review Nexian NX-G900
  8. Review Beyond B89
  9. Review IPhone 3G Telkomsel Turun Harga
  10. Review Nokia N8 Smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>