Blog Informasi Untuk Indonesia Rotating Header Image

Seafood Mang Engking di UI, Depok

mangengking content 150x150 Seafood Mang Engking di UI, DepokBuat para seafood lover jangan sampai ketinggalan info kuliner penting ini!

Yang tinggal di daerah Depok & sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran seafood yang satu ini : “Mang Engking”. Lokasi tepatnya sekitar 100 meter dari gerbang masuk UI, arah asrama UI.

Baru masuk saja kita sudah akan dibuat nyaman dengan suasananya. Saung – saung panggung diatas kolam atau bangku – bangku taman menjadi tempat makan yang “membumi”. Tempatnya asik buat nge-date berdua atau rame – rame bareng teman dan keluarga.

Untuk hari minggu bisa pesan tempat sejak 4 hari sebelumnya. Kalau nggak pesen bisa kehabisan tempat di saung. Untuk masalah tempat dijamin pasti nyaman deh. Kolamnya pun dipenuhi ikan – ikan, suasananya rimbun dan menenangkan banget.

Dari segi tempat oke, rasanya gimana?

Jangan khawatir, masakannya pun juga lezat. Menu andalan disini adalah udang bakar madu. Kalau saya, karena lebih suka cumi jadi lebih memilih cumi bakar madu. Bumbunya mantap, manis madunya bikin ketagihan.Biarpun bumbunya pakai madu tapi dibakarnya nggak sampai gosong.

Untuk yang suka pedas, menu dengan bumbu padang pasti akan memanjakan lidah kamu. Pedasnya bener – bener “Hot”. Kalau tidak suka yang terlalu pedas, bumbu saus tiramnya pasti pas banget di lidah. Mau kepiting, cumi, udang, maupun ikan dijamin akan bikin ketagihan.

Kalau dari segi harga memang tidak bisa dibilang hemat, tapi nggak mahal – mahal amat juga. Harganya setara dengan harga rata – rata restoran seafood pada umumnya. Berkisar antara 30.000 – 80.000 untuk satu porsi menu seafood utama. Harga minuman sekitar 3.000 – 10.000. Untuk harga menu tambahan, saya agak lupa tapi nggak terlalu mahal juga kok. Porsinya juga nggak “pelit”. Kalau mau rame – rame tentunya lebih hemat karena bisa pesan macam – macam dan tentunya bisa nyobain gratis, alias comot kanan kiri…hehehe.

mang engking 52 300x199 Seafood Mang Engking di UI, Depok

Tapi rasanya nggak rugi merogoh kocek sedikit lebih dalam. Suasana dan cita rasanya pantas diacungi jempol. Silahkan coba dulu baru komentar icon smile Seafood Mang Engking di UI, Depok Jaminan mutu tidak perlu diragukan.

Keywords untuk artikel ini:

No related posts.

Comments are closed.